PemerintahanRohulSosial&Budaya

Abang Becak dan Petugas Kebersihan Dapat Paket dari Tim PKK Rohul

99pkk-rohul-sembako-abg-becak

Rokan Hulu,Riau Andalas.com-Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu Jumat, (24/6/2016) pagi menyerahkan 1.600 paket sembako untuk abang  becak, Petugas Kebersihan, Cleaning Servis Masjid Agung, Petugas Bongkar Muat Barang di wilayah Kecamatan Rambah.

Bantuan paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman, dilanjutkan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Kepala BLH Rohul Drs Hen Irfan, M.Si, Ketua DWP Rohul Ny Radias Damri dan Ketua BKMT Rohul Hj Salbiah Mahlan di Gedung Wanita Rohul.

Kegiatan paket sembako yang diberikan kepada warga kurang beruntung nasibnya itu, sebagai persiapan menjelang lebaran Idul Fitri. Dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan Tim Penggerak PKK Rohul.

“Bantuan sembako yang kita berikan, sebagai bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK Rohul.Kita harapkan, dari sembako yang kita berikan bisa meringankan warga dalam menyambut Idul Fitri 1437 H. Dilihat dari sisi bantuan, memang nilanya tidaklah seberapa.Tapi disitulah bentuk kepedulian kita dalam memperhatikan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman.

Diakuinya, kegiatan sosial yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Rokan Hulu ini, tidak terlepas perhatian dan dukungan dari Pemkab Rohul dan perusahaan dalam memperhatikan masyarakat kurang mampu maupun kurang beruntung nasibnya.

Peni menyebutkan, 1.600 paket sembako yang diberikan kepada, pengemudi becak, petugas kebersihan, cleaning servis Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul, Cleaning Servis Gedung Daerah, Petugas Bongkar Muat Barang (buruh). Dalam satu paket berisikan beras, gula pasir, ikan sarden, minyak goreng  kemasan dan sirup

“Insya Allah kegiatan sosial ini, tahun depan akan kita tingkatkan jumlah penerima dan besaran paket sembako kepada warga kurang beruntung nasibnya dalam menghadapi lebaran Idul Fitri,” tuturnya.***(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *