Berita utamaOtomotif

Harga Hypercar Terbaru Mencapai US$ 3,4 juta

Dubai -W Motors, kreator mobil termahal dunia yang sempat nongol di film Furious 7 Lykan Hypersport mengumumkan akan meluncurkan hypercar terbaru. Hypercar yang diberi nama Fenyr Supersport itu akan ditampilkan di Dubai International Motor Show.download (3)

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (3/11/2015), produsen mobil eksotis yang berbasis di Timur Tengah itu awalnya terkenal dengan Lykan Hypersport. Mobil tersebut juga sempat beraksi di film Furious 7 dengan melompati gedung bertingkat di Dubai.

Lykan Hypersport memiliki tenaga 740 daya kuda dengan banderol yang cukup tinggi, US$ 3,4 juta. Maklum, mobil itu dibuat hanya 7 unit di seluruh dunia.

Hypercar terbaru bernama Fenyr Supersport dilaporkan bakal meminjam platform Lykan Hypersport. Mobil itu akan bisa menyemburkan tenaga hingga 1.000 daya kuda. Berat total diperkirakan sebesar 1.200 kg.

W Motors akan membuat Fenyr Supersport ini lebih banyak. Tidak seperti saudara tuanya, Lykan Hypersport yang dibuat sebanyak 7 unit, Fenyr Supersport dibuat lebih banyak, 25 unit per tahun.

Hypercar terbaru ini akan diluncurkan di Dubai International Motor Show pada 10 November.

(rgr/ddn)

editor :Hendri abadi
Sumber: detik Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *