Wartawan se -Rokanhulu Rencana Demo

Tidak ada komentar 552 views

RokanHulu,Riauandalas.com-  perencanaan yang sudah matang para wartawan yang ingin mengeluarkan aspirasinya di muka umum (DEMO) tepatnya pada Humas Pemkab Rokanhulu tentang   penggunaan anggaran Dana APBD yang tidak tansparan serta  adanya anaktiri dan anak kandung  dalam anggaran media di pemkb rokanHulu .

perencanaan itu akan di bahas dalam rapat nanti jelas wartawan Tabloid lalulintas kriminalitas Biro RokanHulu Hendrianmansyur hsb Rabu 14 oktober di Hotel sapa dia .

kami para wartawan se RokanHulu yang memiliki Kartu tanda pengenal (KTA) media Electronic,cetak maupun oneline  sudah sepakat untuk mengadakan aksi demo pada kantor Humas pemda RokanHulu jelas kabiro TLLK RokanHulu.

aksi demo ini nantinya  kami lakukan guna memberi peringatan pada Pihak pemerintah tentang penggunaan anggaran media . karna selama ini pihak pemerintah menggunakan kebijakan yang salah  jelas hendrian mansur.hsb.

kemudian ia tambahkan jika anggaran pemerintahan devisit semustinya pihak pemerintah tidak melakukan penghamburan dana hal ini jauh-jauh hari pemerintah sudah  semustinya melakukan pembahasan tandasnya .

aksi ini kami lakukan agar seluruh indonesia bahkan mancanegara mengetahui permasalahan yang ada di pemkab Rokanhulu karna kami dari pihak wartawan umumnya tau penyelewengan-penyelewengan anggaran yang di lakukan para oknumnya .

selama ini para wartawan RokanHulu yang mungkin di anggap Lokal oleh Humas maupun pemkab Rokanhulu diam dan bungkam saya rasa ini lah saat nya untuk membuktikan wartawan itu lidah dunia kami siap membentu para penegak Hukum agar para oknum pelaku pengguna anggaran APBD kabupaten Rokanhulu yang menyalah gunakan anggaran dapat terjerat Hukum . dengan mengumpulkan bukti bukti nantinya tandas hendrian M.hsb.*** Tim

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wartawan se -Rokanhulu Rencana Demo"