Berita utamaGaleri

Walikota Pekanbaru Menyampaikan 8 RANPERDA Tahun di Ruang Rapat Paripurna DPRD

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT menyampaikan 8 RANPERDA Tahun 2015 di Ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru,Jum’at ( 25/09 ). Acara ini dihadiri juga oleh Muspida Kota Pekanbaru, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru dan Camat sekota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru menyampaikan 8 RANPERDA Tahun 2015 dihadapan anggota DPRD Kota Pekanbaru, dengan harapan agar anggota DPRD cepat membahas dan sekaligus mengesahkan menjadi PERDA Kota Pekanbaru sehingga ini akan menjadi pedoman kita dalam melayani masyarakat kota pekanbaru dan juga sebagai langkah mewujudkan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Delapan RANPERDA itu adalah pertama RANPERDA Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga, Kedua RANPERDA Pemberdayaan Rumah Ibadah, Ketiga RANPERDA Kependudukan, Keempat RANPERDA Perberdayaan Kelurahan, Kelima RANPERDA  Lembaga Adat Melayu Riau

kota Pekanbaru,Keenam RANPERDA  Sekolah Menengah Pertama Madani, Ketujuh RANPERDA Retribusi Parkir di jalan umum, Kedelapan RANPERDA Yayasan Abdul Jalil Ma’zamsyah. Dan Walikota yang didampingi oleh Sekdako menyerahkan berkas RANPERDA kepada Ketua DPRD dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan disaksikan oleh seluruh peserta Sidang Paripurna ke-4 masa sidang ke III.( Glri).

Walikota menyerakan berkas Kepada Ketua DPRD
Walikota menyerakan berkas Kepada Ketua DPRD
Para Muspida kota Pekanbaru
Para Muspida kota Pekanbaru
Walikota Lagi Menyampaikan Laporan ranprda di hadapan DPRD kota Pekanbaru
Walikota Lagi Menyampaikan Laporan ranprda di hadapan DPRD kota Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *