Proyek Peningkatan jalan Dalu-dalu Tersendat

Tidak ada komentar 904 views

IMG01162-20150915-0113ROKANHULU,RIAUANDALAS.COM– Dari Pantuan di Lapangan Program  dan kegiatan  peningkatan Jalan dan jembatan pemerintah propinsi riau pada ruas jalan Dalu dalu – Mahato  kecamatan tambusai kabupaten Rokanhulu sepanjang 2,6 Km  Dengan dana 14.977.793.590.10   No Kontrak  620/sphs-bm/ting-mp/318/2015 Serta di awasi PT.PuridemensiJo,PT. garis putih sejajar .akibat pekerjaan tersebut di duga akan tidak sampai target. tersendat akibat sarana prasarana serta  alat sering rusak  .

 Hal ini di akui Munadi selaku pemborong “ sarana armada  kita sebelumnya kurang dan peralatan sering terjadi kerusakan  namun masalah matrial kita selama ini redy jelasnya selaku pemborong cor dasar (cast sement base) kamis  Berapa waktu lalu.

Hal senada Tamrin selaku tim pengawas dari  Propinsi  melalui telp selulernya terkait dengan tenaga kerja yang di duga masyarakat tempatan  hanya melongog dan tidak ikut andil  dalam suatu pekerjaan bangunan peningkatan jalan di wilayanya  tamrin”kami tidak  tahu tentang perekrutan tenaga kerja yang kami tau terima beres dari pemborong,dan  prediksi kami dalam keterlambatan ini kami akan awasi terus hingga selesai pada waktunya  jelas tamrin  di hari yang sama .

di duga PT .Yuda mandiri perkasa –PT.Shuhada bersaudara  kurang pro aktif dalam mengelola pekerjaan nya di kwatirkan  keterlambatan kerja mengakibatkan kurang maksimal mutu pekerjaan nya  hal ini di sampaikan Nasib selaku pengamat dan masyarakat tempatan

bahkan di katakana nya peralatan dari PT pemenang tender bertumpuk di rumah kita  semisal plastic dan pengikat baja dan masih banyak lainnya itu tidak di gunakan yang meng supot kerjaan jelas nya selaku masyarakat .

anehnya  saat di Komfirmasi wartawan  Riau andalas.Com ke Dinas  PU Propinsi terkait keterlambatan kerja  peningkatan jalan , Kabid Jalan arahkan pada    Kasi jalan ia menyatakan tentang pekerjaan di kecamatan Tambusai tidak ada yang ada hanya 6 titik di Kabupaten rokanhulu kemungkinan besar itu wilayah dua propinsi silahkan aja ke sana jelas kasih Jalan PU propinsi   di duga pihak PU propinsi Lemparbatu sembunyi tangan pada wartawan yang hendak Kompirmasi.***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Proyek Peningkatan jalan Dalu-dalu Tersendat"