Soal P4S Kampar, Wakil Bupati : “Kita Serahkan ke Penegak Hukum.”

ibrahim ali

Foto:Rty.com

Jaksa memeriksa saksi – saksi terkait kasus dugaan korupsi di Kampar, sebutan negeri Serambi Mekah, yang saat ini gencar menggaungkan program 5 pilar. Salah satunya, zona kemiskinan. Tetapi, siapa yang bakal ‘’terseret’’?

 Kampar, Riauandalas.com- Menanggapi soal dugaan korupsi pada program Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata di Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, terkait  lahan P4S dan  anggaran di dalam kegiatan pengadaan hewan ternak sapi mencapai milliaran.

Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Alim mengatakan, tentang P4S tersebut tidak mengetahui. “ Itu saya tidak dilibatkan, itu program Pak Bupati. Saya tidak tahu itu, dan memang tak tahu boleh tahu itu. Tanya langsung Pak Bupati, “ kata Wakil Bupati Kampar, Kepada WWW.Riauandalas.com, Selasa (15/9) dihubungi melalui via ponsel.

Menurutnya, kasus dugaan korupsi di P4S bersumber dari APBD Kabupaten Kampar. “Siapa lagi yang mengontrol uang rakyat, jelaslah rakyatnya, penegakan hukumnya, dewannya. Sah-sah sajakan.Yah, Kita serahkan

penegak hukum saja,” pinta Wakil Bupati. Ia menambahkan, untuk mencapai cita – cita masyarakat Kampar, meski sesuai aturan. ” Bukan keinginan saya, itu keinginan rakyat! Tanya saja rakyat. Kami hanya diberikan amanah. “ Tandas Wakil Bupati Kampar. (Hartono Panggabean)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Soal P4S Kampar, Wakil Bupati : “Kita Serahkan ke Penegak Hukum.”"