Dikeroyok hingga Pinsan ,Polisi larikan korban ke RSUD

Tidak ada komentar 791 views

korban pengeroyokan ruaidah
Rohul Riau Andalas.com -Tiga pelaku pengeroyokan mencegat korban di tengah Jalan Kamis 24/9 sekitar jam 10.oo wib di jalan Pawan menuju menaming kecamatan Rambah Kabupaten RokanHulu .
Berawal dari kecemburuan social tentang Ranmor ahir tahun 2014 lalu dua pelaku berinisial BB 16 thn yakni anak Korban pengeroyokan dan IR 21 thn anak pelaku pengeroyokan .
Akibat anak korban Ny RD 33 Thn tidak di tahan sementara anak pelaku pengeroyokan KN alias ucok labi 46 di tahan hingga mengakibat kan kecemburuan social .
Anehnya pengeroyokan di lakukan KN beserta istri Ny Gw 40 thn serta anak yang masih siswi NR 16 thn ketiga pelaku mengeroyok Korban Hingga pingsan beruntung ada polisi dari pihak polres yang lewat saat itu hingga polisi yang melihatnya melarikan korban ke Rumah sakit umum(RSUD) Pasir pengaraian .
RD “saya di keroyok dengan cara di pukul,di jambak dan di tendang oleh ketiga pelaku dengan ada nya pengeroyokan itu saudara saya melihatnya dan menolong saya setelah saya pinsan ada yang menolong saya yakni bapak Polisi namun dia (kakak saya) kini tertahan di polres jelas RD saat di temui di RSUD 24/9.siang.
Ajun Komisaris Besar polisi (AKBP) Pitoyo agung wiyono melalui Komisaris Polisi (KONPOL) Indra menyatakan dalam hal perkara pengeroyokan ini kita masih Amankan pelakunya karna korban belum bisa melapor kan kejadian pada dirinya akibat terkena pukulan namun jika nanti korban melapor kita akan tindak sesuai dengan Hukum yang berlaku.
Disinggung tentang Ranmor yang terjadi di akhir tahun 2014 silam kita ada perlindungan anak dan ada nya Diversi Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1990, kemudian juga dituangkan dalam Undang – Undang Nomor 4 Tahun 1979 tentang Kesejahteraan Anak dan Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak yang kesemuanya mengemukakan prinsip-prinsip umum perlindungan anak, yaitu non diskriminasi,jelas Indra selaku Wakapolres RokanHulu.
Jeger selaku suami Korban menyayangkan hal itu di akuinya masalah ini sudah sering terjadi dan kita juga telah melaporkan perbuatan pelaku yang sering menghina dan mencaci maki istrisaya bahkan mereka tidak segan segan memukuli istri saya hal ini juga kita sudah pernah laporkan namun hingga kini tidak ada tindakan dari npihak berwajib singgungnya .***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dikeroyok hingga Pinsan ,Polisi larikan korban ke RSUD"