KD Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar 627 views

Jakarta -Jadwal sibuk membuat Krisdayanti tidak bisa menjalankan ibadah puasa bersama sang suami, Raul Lemos. Berbagi dan buka puasa bersama anak yatim, serta kumpul dengan teman arisan mengobati kerinduan sang Diva dengan suami yang berada di Timor Leste.
“Tadinya saya mau nemenin suami saya saja di Timor, karena sibuk dan karena ini agenda tahunan, kasihan teman-teman saya yang di Al Azhar ini kan kerjanya nggak seperti saya yang pekerja seni. Jadi memang kita koordinasi,” ucap KD saat mengadakan buka puasa bersama di Hotel Century, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015) malam.

Tidak sendirian, KD juga dibantu dengan teman-teman arisannya yang terkumpul dalam arisan Al Azhar 41. Agenda santunan dan buka puasa bersama anak yatim ini memang rutin diadakan KD bersama para sahabatnya setiap tahun di bulan Ramadan.

“Iya ini sebenernya kegiatan tahunan bersama teman-teman arisan di Al Azhar 41. Awal dari 50 anak, 100 anak, 200 anak. Tadinya mau 500 anak cuma belum tercapai. Semoga bisa terealisasikan,” ungkapnya.

Kegiatan seperti ini juga dimanfaatkan ibu empat anak ini untuk mengajarkan dua anaknya, Amora dan Kellen tentang berbagi. KD berharap apa yang diajarkannya bisa diingat meski usia putra-putrinya masih sangat kecil.

“Ngajak mereka untuk melihat teman-teman, saudara-saudara lain. Cuma dia seperti belum menilai, orang lain nggak seberuntung dia. Gimana kita sebagai orangtua memberikan pemahaman kepada anak-anak kita menjadi anak-anak yang santun,” harapnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KD Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu"