Berita utamaPendidikan

Ketua DWP kota Pekanbaru Pengahadiri Perpisahan TK Pertiwi

Pekanbaru,riauandalas.com– Ketua Yayasan DWP Kota Pekanbaru Hj. Febrihani Syukri, M.Pd menyampaikan’ ucapan terimakasih kepada para orang tua dari peserta didik kami yang telah mempercayakan kepada TK Pertiwi Kota untuk menimba ilmu pengetahuan belajar dan bermain, semoga hal ini menjadi ibadah bagi kami atas nama Yayasan TK Pertiwi Kota, kedepannya kami juga berharap dengan berakhirnya proses belajar dan bermain anak didik kami semoga tidak canggung lagi dalam melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar / sederajat dalam meraih cita-cita . demikian di katakannya’ pada acara Perpisahan TK Pertiwi Kota Tahun Pelajaran 2014/2015. Sabtu (06/06) DI Jl. Semeru Kecamatan Kecamatan Lima Puluh.

Di tambahkannya’ Beberapa prestasi yang telah di raih tahun ajaran 2014/2015 sebanyak 34 penghargaan dalam berbagai jenis kegiatan perlombaan di pekanbaru sehingga hal ini adalah sebuah nilai plus bagi kita karena telah berhasil dalam mendidik anak-anak kita, atas nama keluarga Besar TK Pertiwi kami juga minta maaf apabila ada salah dan khilaf kami dalam mendidik anak-anak selama belajar di tempat kami TK Pertiwi Ini. ungkapnya’

Para peserta didik yang akan meninggalkan TK Pertiwi Kota  sebanyak 100 orang,Pada acara ini hadir kepala UPTD Kec. Lima Puluh, kepala Sekolah Syarifah Warni, M.Pd serta  Ibu majlis guru dan  para wali murid. ( hs)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *