PekanbaruPendidikan

Walikota “Persiapkan diri untuk menjadi pemimpin yang religius”

  Pembukaan Lomba Kreasi siswa Ashofa

Walikota: Persiapkan Diri  untuk Menjadi Pemimpin yang Religius

PEKANBARU(RA)—Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT berpeashofa1san kepada ratashofa2usan murid dan siswa SD hingga SMA Ashofa pekanbaru, agar  mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin yang religious, serta memiliki keterampilan serata wawasan yang luas agar kebutuhan masyarakat di masa depan dapat terjawab oleh pemimpin yang visoner dan bermental religi.

                Hal itu diungkapkan Walikota saat membuka dengan resmi  Lomba Kreatifitas Seni Islam siswa  Ashofa, Senin (2/3) dalam rangka Milad yayasan Ashofa yang ke 24 yang digelar di areal Yayasan Ashofa Pekanbaru.

                Acara yang dihadiri oleh perwakilan kemenag  Kota Pekanbaru  Nashruddin, Camat Payung sekaki Zarman Chandra, Ketua Yayasan Ashofa Syafwi Khalil, Kapolsek AKP Usril, serta sejumlah Lurah dan tokoh masyarakat itu, Walikota berharap banyak dari para lulusan SD maupun SMP dan SMA di yayasan Ashofa tersebut.

                “Pemko pekanbaru memberikan apresiasi kepada yayasan  ashofa yang telah benyak memberikan sumbangsih kepada pemerintah di bidang pendidikan dengan menghasilkan lulusan atau anak didik yang berprestasi dalam mengharumkan nama kota dan masyarakat Pekanbaru baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan Asean,’’ ujar Walikota.

Ditambahkan Walikota, bahwa para siswa maupun pelajar agar sungguh-sungguh dalam menimba ilmu pengetahuan baik agama maupun pengetahuan umum dan sosial.

                “Anak-anak adalah calon pemimpin di masa depan, maka bekalilah diri dengan ilmu, wawasan serta iman dan mental yang kuat, agar negeri dan bngsa ini ke depan dipimoin oleh pemimpin yang mandiri, tangguh, cerdas smart, serta memiliki iman yang kuat,’’ ungkap Walikota disambut tempuk tangan ratusan siswa yang hadir.(Humas pemko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *