Pemerintahan

Akhir nya Tottenham Telan Kekalahan Perdana

ISTANBUL (RIAUANDALAS.COM) – Tottenham Hotspur menelan hasil buruk pada laga terakhri fase grup Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu ditekuk Besiktas dengan skor 0-1 (0-0) di Ataturk Olympic Stadium, Jumat (12/12) dini hari WIB.

Petaka bagi Tottenham terjadi ketika Cenk Tosun mencetak gol semata wayang bagi Besiktas pada menit ke-59. Kekecewaan Tottenham kian bertambah karena lampu di stadion dua kali mati.

“Mungkin benar, hal ini tidak bagus bagi reputasi kompetisi. Selalu sangat buruk ketika Anda harus dua kali menghentikan laga karena lampu mati,” terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di laman Sky Sports.

Ini merupakan kekalahan perdana Tottenham di Liga Europa 2014/2015. Dengan kekalahan itu, Tottenham hanya finish di posisi kedua setelah membukukan sebelas angka.

‘Saya kecewa karena kami mendominasi. Namun, dalam sepakbola, Anda harus mencetak gol ketika membuat peluang dan mendominasi. Kami punya peluang emas tapi tak beruntung di depan gawang,” tegas Pochettino. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *