Hukum&KriminalRohil

Petani tambak kerang Diamankan Anggota koramil 04/Kubu, Membawa Sabu-sabu

img_20161001_193908

BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com– Dua bandar Narkoba jenis Sabu-sabu dengan berat 100 gram, sedang melintas dari panipahan menuju ke Bagan siapi api kab Rohil. manggunakan Sepeda motor jenis mio tidak ada plat no.

Muhamad aki, 21 tahun, petani tambak kerang, Jalan nelayan kampung pasir Kec. Bangko, Bagan siapi api  Rohil, diamankan Anggota koramil 04/ Kubu sertu Marudut gultom

“Sabtu (1/10) Pukul 7-30 pagi Sertu M gultom Babinsa Koramil 04/Kubu Dim 0321/Rohil, sedang sarapan bersama beberapa masarakat di wilayah binaan tiba-tiba datang salah seorang masarakat menghampiri sertu m gultom dan membisikan pak saya curiga org yg baru lewat, dan sertu m gultom dengan gegas langsung mengejar pelaku dan tangkap salah satu di antara Pelaku,kemudian di adakan penggeledahan dan sertu m gultom mengatakan keluarkan isi kantong ternyata bungkusan/barang haram tsb terjatuh dari kantong Pelaku sehingga Sertu M gultom langsung memegang/menangkap Pelaku salah satu teman Pelaku An rudi langsung melarikan diri dan di kejar oleh masarakat tetapi tidak dapat di tangkap/menghilang di hutan.

img_20161001_193935

“Kemudian sertu gultom melaporkan kepada Danramil 04/kubu lettu Inf khairul anwar, tetang kejadian tersebut dan Danramil melaporkan kejadian tersebut kepada Dandim letkol Arh Bambang Sukisworo, kemudian Danramil 04/kubu bersama 2 org angota menuju ke Tkp, dan membawa Pelaku ke kantor koramil kemudian akan di serahkan kepada Sintel Kodim 0321/Rohil untuk pengembangan lebih lanjut,” papar Bambang  (said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *