Halal Bihalal Persatuan Dharma Wanita Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 639 views
Pekanbaru,Riauandalas.com– Halal Bihalal Persatuan  Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru (05/08) di Kediaman Hj. Febriani Syukri. Dalam Hal ini di Hadiri Norzurita Abu Hassan Hardi Hamdim Istri Konsul Konsulat Malaysia Pekanbaru dan Hj. Indriani.

Hj. Febriani Syukri Selaku Ketua DWP ( Dharma Wanita ) Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin Kepada Persatuan DWP Kota Pekanbaru . Hj. Febriani Syukri Juga Mengatakan Jadikan Moment Halal Bihalal ini Mempererat Tali Silaturahmi Anggota Dharma Wanita Pekanbaru.Tidak Lupa Pula Hj. Indriani Berharap Para Dharma Wanita Pekanbaru Dapat Bekerja Sesama untuk Meningkatkan Kenerja yang Lebih Baik dengan Adanya Inovasi-inovasi Para Anggota Dalam Program Dharma Wanita.

Sementara Itu Hj. Indriani Mengucapkan Terimaksih Kepada Seluruh Anggota Karna Selama ini Telah Membantu Menjalankan Program Dharma Wanita Pekanbaru, Semoga Kedepannya Organisasi ini Lebih Baik. Dan Juga Norzurita Abu Hassan Hardi Hamdim Istri Konsul Konsulat Malaysia Pekanbaru yang Menghadiri acara Halal Bihalal Tersebut Mengagumi Kekompakan Dharma Wanita yang ada di Pekanbaru.(Hms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Halal Bihalal Persatuan Dharma Wanita Kota Pekanbaru"