Walikota Pekanbaru,H.Firdaus ,ST.MT ,Silaturrahmi dengan Asosiasi ilmuwan Manajemen indonesia(AIMI)

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menerima kartu tanda anggota istimewa AIMI dari ketua AIMI Pusat dan didampingi oleh ketua AIMI Riau,jum'at ( 22 mei 2015 )Pekanbaru,riauandalas.com– Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT silaturrahmi dan sekaligus menjamu makan malam bersama dengan pengurus asosiasi ilmuwan manajemen indonesia ( AIMI ) riau di kediaman walikota pekanbaru, jum’at ( 22/ 05 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua AIMI Pusat, Kadisdik kota pekanbaru Prof.Zul Fadil yang juga merupakan ketua AIMI Riau, Staf Ahli dan kabag humas pemko pekanbaru.

Kadisdik kota pekanbaru yang merupakan ketua pengurus AIMI riau Prof.Zul Fadil mengundang para pengurus asosiasi ilmuwan manajemen indonesia ( AIMI ) se indonesia untuk seminar nasional III dan rapat pengurus asosiasi ilmuwan manajemen indonesia ( AIMI ) riau dengan tema menuju indonesia berdaya saing tinjauan perjalanan masyarakat ekonomi ASEAN ( MEA ) dikuartal pertama di kota pekanbaru.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat datang kepada pengurus asosiasi ilmuwan manajemen indonesia ( AIMI ) se indonesia di kota pekanbaru ibu kota provinsi riau dan merupakan bumi melayu lancang kuning. Semoga seminar yang dilaksanakan oleh AIMI ini hendaknya dapat bersinergi dengan pemerintah kota pekanbaru dalam mewujudkan visi kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani dan mampu menciptakan masyarakat kota pekanbaru dalam mempersiapkan potensi masyarakat untuk menjadi enterpeneur dalam  menghadapi MEA yang akan dimulai pada akhir 2015 ini. MEA bisa jadi ancaman, tantangan dan peluang bagi indonesia umumnya dan kota pekanbaru khususnya, jika kita tidak mampu bersaing dangan masyarakat ASEAN yang lainnya maka ini akan menjadi ancaman tapi sebaliknya jika kita siap maka ini akan menjadi peluang yang sangat besar bagi kota pekanbaru.tegas walikota pekanbaru.***    ( Hs )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Pekanbaru,H.Firdaus ,ST.MT ,Silaturrahmi dengan Asosiasi ilmuwan Manajemen indonesia(AIMI)"