Berita utamaPendidikan

Perpisahan kelas 3 SMP IT Madani,dihadiri Wakil walikota Pekanbaru

Wakil walikota pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri Perpisahan kelas 3 SMP IT MADANI jalan bangau sakti kelurahan simpang baru kecamatan Tampan, rabu ( 20  mei 2015 )Pekanbaru,riauandalas.com– Wakil walikota pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si memberikan kata sambutan pada Perpisahan kelas 3 SMP IT MADANI di jalan bangau sakti kelurahan simpang baru kecamatan tampan. Dan acara ini dihadiri juga oleh anggota DPRD kota Pekanbaru Mulyadi dan direktur Swadaya  Ummah dan para tokoh masyarakat kelurahan simpang baru.
Wakil walikota pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si melihat hasil karya siswa dan penghargaan  SMP IT MADANI jalan bangau sakti kelurahan simpang baru kecamatan Tampan, rabu ( 20  mei 2015 )

Wakil walikota pekanbaru mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat SMPnya dengan baik dan wajib dilanjutkan ke pendidikan selanjutnya. Dan kami juga mengharapkan kepada seluruh siswa SMP IT Madani ini hendaknya harus kreatif dan inovatif seperti menjadi pangkas rambut, ternak ikan, ternak ayam pokoknya menjadi pengusaha muda yang rajin dan jujur seperti Nabi Muhammad SAW. Jangan sampai kita sudah sarjana tetapi kita tidak punya pekerjaan dengan alasan sudah mencari pekerjaan. Akan tetapi jika kita sudah mampu membuka lapangan pekerjaan maka kita telah bisa membantu orang lain dan itu merupakan sebuah amal kebaikan bagi kita.tegas wakil walikota pekanbaru.*** ( Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *