‘Kontrak mati’olga dengan mak Vera

Tidak ada komentar 754 views

Jakarta -Mak Vera disebut sebagai salah satu sosok penting di karier Olga Syahputra. Tak hanya berperan sebagai manajer, Mak Vera layaknya ibu untuk Olga. 

Tak heran, saat Olga meninggal pun Mak Vera menjadi salah satu orang yang paling terpukul. Jika berbicara soal pekerjaan sendiri, Olga sendiri seperti sudah terikat ‘kontrak mati’ dengan Mak Vera. 

Tentunya, ‘kontrak mati’ punya makna tersendiri untuk Mak Vera dan Olga. Sebuah kontrak yang disebut lebih berharga dari kontrak kerja biasa.

“Kontrak mati itu maksudnya karena faktor Mak sayang sama Olga, dan Olga sayang sama Mak,” ucap Mak Vera usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

“Bukan dalam arti lu harus sama Mak ambil pekerjaannya. Isyarat bahasanya Mak aja, kontrak mati maksudnya cuma maut yang memisahkan mereka. Karena sama-sama rasa sayang aja,” sambungnya. 

Mak Vera sendiri menjelaskan, sebenarnya tak pernah ada kontrak yang disepakati antara dirinya dan Olga. Alhasil kontrak tertulis dalam hati masing-masing. 

“Sampai akhir ini kita nggak pernah ada kontrak. Jadi Mak, sama artis mak, kalau kalian mau keluar dari hidup Mak dan udah punya nama nggak apa-apa. Aku nggak pernah maksain,” pungkasnya.(Detik.com/)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "‘Kontrak mati’olga dengan mak Vera"