Polsek Bangko Polres Rohil Kembali Bagi Takjil Berbuka Puasa Para Tukang Becak Dan Warga Kurang Mampu

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Jajaran Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Yang Dipimpin oleh Kompol Sasli Rais SH Kembali Melaksanakan Pembagian takjil untuk berbuka puasa berupa makanan siap saji Bagi para Becak Dayung, Becak Mesin Dan Warga Kurang Mampu rabu 21 April 2021 sekira Pukul 16.30 wib Sore Tadi.

Pembagian takjil berbuka puasa dalam bentuk makanan siap saji Digelar Di Depan Mako Polsek Bangko, Bagan SiApiApi, Jalan Perwira Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam pelaksanaan Pembagian Tersebut Dilakukan oleh Ipda Rahmad, Bripka Puji Anton Nugroho,  Bripka M. Johari, Bripka Robi F. Sastra, Brigadir Raka Martiyoes, Briptu Fiqih Sutrisno Putri Dan Briptu Wibowo.

Dilokasi, pembagian Takjil Berupa Nasi Siap Saji itu tampak jajaran Polsek Bangko memberikan pada para Tukang becak dan warga kurang mampu, namun para Penerima bantuan untuk berbuka puasa itu tetap menggunakan masker.

Selain itu Jajaran Polsek Bangko Juga Memghimbau masyarakat Dan bagi pengguna pengendera Saat Diluar Rumah Harus mengikuti Prokes Dengan Memakai Masker.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Menuturkan Pembagian takjil 50 kotak untuk berbuka puasa itu dalam bentuk makanan siap saji yang dilakukan pihaknya dengan sasaran pengendara becak motor yang melintas di depan mako Polsek Bangko dan juga masyarakat sekitar yang kurang mampu. Katanya.

Puji juga menjelaskan, Giat ini di laksanakan dengan tujuan untuk berbagi antar sesama di bulan Suci ramadhan 1442 H / 2021 M Sekaligus membangun hubungan silaturahmi yang lebih baik antar Polri dan juga masyarakat setempat.

“Kapolsek Juga Berharap adanya bantuan Takjil Berbuka Puasa dapat membantu Dan meringankan situasi perekonomian masyarakat tempatan di masa pandemi covid 19 saat ini,”Pungkasnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.