Muscam Golkar Mandah, HM Wardan: Kita Harus Kompak

86 views

HM.Wardan


Inhil,Riauandalas.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta jajaran pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Mandah untuk senantiasa menjalin kekompakan usai Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Partai Golkar Mandah sukses digelar, Selasa (20/4/2021) di Desa Bolak Raya.

“Kita harus kompak, solid jangan ada ditubuh Golkar bisa pecah. Kalau sudah solid kita kuat, kita mampu berjuang bersama-sama, sehingga Golkar di kecamatan Mandah ke depannya mampu membawa dewan-dewan dari Kecamatan Mandah,” ujar Wardan dalam sambutannya saat membuka Muscam Partai Golkar Mandah.

Wardan meyakini, dengan kepengurusan yang baru dan kader-kader militan yang solid Golkar Mandah dapat terus mengibarkan bendera kuning Partai Golkar akan terus berkibar tinggi di bumi Mandah.

Wardan mengungkapkan Partai Golkar Inhil, merupakan partai pemenang pemilu Legislatif lalu. Untuk itu, sudah semestinya kemenangan harus tetap dipertahankan, salah satunya dengan menjalin kekompakan antar pengurus.

“Mari kita rekatkan kembali di semua lini, agar kemenangan dimasa lalu kita raih kembali bersama-sama, ayo kita kejar harapan kita bersama-sama dengan membesarkan partai Golkar yang kita cintai ini dan meraih kemenangan Selanjutnya,” tutur pria yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Inhil itu.

Dalam kegiatan Muscam PK Partai Golkar Mandah ini, tampak hadir di acara pembukaan Muscam Golkar Mandah, Camat Mandah, Sekcam, Ketua Adat Melayu mandah Ketua Laskar Melayu Riau mandah, dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Humas dan penggalangan opini, Muridi Susandi, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil III Zulfikar, wakil sekretaris pemenangan pemilu Dapil III Tarmizi.

Terdapat 17 Komlur dan Komdes se-kecamatan Mandah yang terdiri dari 1 Komlur dan 16 Komdes sebagai peserta Muscam PK Partai Golkar Mandah yang mempunyai hak suara untuk memilih kepengurusan Golkar Kecamatan Mandah.

Lebih lanjut, Wardan berharap kepada kepengurusan Golkar di Mandah, terutama ketua PK terpilih selaku formatur dapat secepatnya menyusun struktur kepengurusan baru. Wardan mengatakan, paling lambat bulan Agustus jajaran pengurus Partai Golkar Mandah telah rampung disusun.

“Setelah itu, baru bisa melaksanakan musyawarah di tingkat kelurahan dan desa. Dan dengan itu, bisa sekaligus pelantikan kepengurusan Kecamatan dan kepengurusan kelurahan dan desa secara serentak,” jelas Wardan.

Setelah urusan musyawarah selesai di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa, diungkapkan Wardan, akan dibentuk pula Kelompok Karya yang disingkat Pokar dan mempersiapkan Badan Saksi Nasional sebagaimana arahan DPP Partai Golkar.

“Itu salah satu yang terpenting, Badan Saksi Nasional karena itu pengalaman kita sangat lah sulit mencari saksi-saksi yang militan,” ungkap Wardan.

Sementara itu, Camat Mandah, Matzen mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam pembukaan Muscam Golkar di Mandah dan seluruh jajaran DPD II Partai Golkar Inhil.

Matzen mengaku bangga atas kedatangan HM Wardan yang juga merupakan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. Menuruntnya, rasa bangga itu juga turut dirasakan oleh segenap masyarakat Kecamatan Mandah.

Di samping itu, ucapan tahniah juga disampaikan oleh Matzen atas terselenggaranya Muscam PK Partai Golkar di Kecamatan Mandah. Selaku Pembina Partai Politik dan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Dirinya berkomitmen untuk senantiasa melakukan yang terbaik sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kami selaku pembina parpol yang ada di kecamatan Mandah, hanyalah mendukung atas terselenggaranya Muscam di kecamatan Mandah. Tidak hanya Golkar saja, kalau ada partai yang lain melaksanakan Muscam kita juga bersinergi selaku pembina parpol disini,” jelas Matzen dalam sambutannya.

Matzen berharap, agar penyelenggaraan Muscam dapat berjalan lancar dan sukses sehingga melahirkan pemimpin dan kepengurusan yang solid untuk masa yang akan datang.

“Semoga setelah ini terpilih pemimpin Golkar Kecamatan Mandah yang mampu membawa Golkar lebih baik lagi ke depannya,” kata Matzen seraya meminta maaf jika terdapat kekurangan dalam proses pelaksanaan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Mandah.

Ketua Panitia Muscam Kecamatan Partai Golkar Mandah, Muslim mengucapkan terima kasih atas kesediaan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil untuk datang dalam gelaran Muscam Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Mandah.

“Dalam kondisi bulan suci Ramadhan ketua DPD Partai Golkar Inhil serta Pengurus sudah mau datang langsung ke ini merupakan apresiasi kepada ketua DPD Partai Golkar Inhil yang langsung membuka Muscam di kecamatan Mandah,” ungkap Muslim

Muslim juga mengungkapkan, terimakasih kepada Komlur dan Komdes serta segenap kader Partai Golkar Kecamatan Mandah yang selama ini banyak membantu dalam kepengurusan Golkar Mandah.

“Tanpa kawan-kawan Komlur komdes dan kader partai Golkar tidak bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih,” tuturnya.

Rg

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.