Kapolsek Bangko Dan Waka Polres Rohil Beri Bantuan Sembako Pada Warga Dinyatakan Positif Covid 19

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Bersama Waka Polres Rohil Kompol James I,S. Rajagukguk Sik.MH menyerahkan Bantuan bahan paket Sembako Pada Warga Terdampak Positif Covid 19 Rabu 21 April 2021 sekira 10.30 Wib.

Selain Penyerahan bantuan Sembako Sekaligus Polsek Bangko Polres Rohil itu melakukan pengecekan Pos ppkm mikro Di 5 lokasi yang ada di wilkum Polsek Bangko  yakni posko PPKM Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, posko PPKM Kepenghuluan Labuhan tangga hilir, Posko PPKM Kelurahan Bagan Timur Dan Posko PPKM Bagan Barat.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Turut Hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan timur Aipda JL. Sitorus, Bhabinkamtibmas kelurahan bagan punak meranti Bripka gusmanto, Bhabinkamtibmas kepenghuluan labuhan tangga besar Bripka Suratman Dan Babinsa kelurahan bagan timur serda juwali.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Mengatakan, Kegiatan Yang Dilakukan Pihaknya itu juga mensosialisasikan dan Himbauan kepada maayarakat Tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro).

Menurutnya pihaknya juga melakukan Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Pemberian bantuan Sembako  ini kepada masyarakat yang di nyatakan positif covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.”Katanya.

Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Dalam kesempatan ini di lakukan pemberian 20 paket sembako kepada masyarakat yang di nyatakan positif covid 19 di wilkum Polsek Bangko Polres Rohil merupakan Sebagai wujud kepedulian antar sesama dan di harap dapat membantu selama masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing masing.

“Adapun perpaket sembako yang di bagi Beras 10kg, Indomie 1 kotak, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, Susu 1 kaleng, Teh kotak 1 kotak Dan Sarden 1 kaleng. Giat berakhir sekira Pukul 13.30 wib. Situasi dalam keadaan aman kondusif,”Pungkas Kapolsek Bangko.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.