Danrem 031/WB Serahkan RTLH Program HUT Ke-62 Korem 031/WB

115 views

PEKANBARU, Riauandalas.com – Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menyerahkan bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Rangka HUT Ke-62 Korem 031/WB kepada, T Silvia Timdrianti warga Perumdam Korem 031/WB Simpang Tiga Kota Pekanbaru. Sabtu (17/4).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Para Kasi Korem 031 Wira Bima, Dandim 0301/Pekanbaru, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus, Camat Bukit Raya, Danramil 05/Sail, Lurah Simpang Tiga, Ketua RW, RT dan masyarakat sekitar.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Ke-62 Korem 031 Wira Bima, kegiatan rehab rumah tidak layak huni juga merupakan bentuk kepedulian Korem 031 Wira Bima untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni.

Selain itu, Danrem juga berharap kegiatan ini dapat mendorong dan menumbuhkan kesadaran serta meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni. Karena rumah adalah kebutuhan pokok yang berfungsi sebagai tempat tinggal dan tempat berlindung keluarga, ungkapnya.

“Rehab RTLH telah selesai kita kerjakan lebih kurang selama 20 hari dan saat ini kita serahkan kembali mepada ibu T Silvia Timdriyanti yang bertempat tinggal di Perumdam Korem 031/WB RT. 02/RW. 04 Blok E No. II Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit raya Pekanbaru,” jelas Danrem.

Dengan diberikan bantuan rehap ini, tambah Danrem bisa memberikan kenyamanan bagi T Silvia Timdriyanti kedepan. “Semoga lebih nyaman di rumah barunya dan semoga bermanfaat,” tutur Dandem.(dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.