Calon Anggota Polri Masih Berlangsung, Kasubbag Humas Polres Rohil Minta Peserta Waspada Pada Oknum

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Dipolres Rokan Hilir Hingga Kini Sedang berlangsung.

Pendaftaran penerima Anggota Polri Itu melalui online yang awalnya dari tanggal 19 Maret hingga 1 April 2021, akhirnya diperpanjang menjadi tanggal 15 April 2021.

Pendaftaran online tersebut, calon peserta dapat mengakses website Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH mengatakan, penerimaan Polri yang dibuka kali ini adalah untuk Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.

“Bagi putra putri di kabupaten Rokan Hilir yang ingin menggapai cita-citanya menjadi anggota polrisegera daftarkan dirinya,” kata AKP Juliandi SH, Senin 12 April 2021.

Dalam penerimaan Polri tersebut kata kasubag Humas Polres Rokan Hilir adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun, untuk itu, ia mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengaku bisa meloloskan masuk polisi.

Untuk itu lanjutnya, peserta yang akan masuk polisi agar mempersiapkan dirinya dengan berlatih dan mengasah kemampuannya.

“Harus dipersiapkan belajar dan berlatih semaksimal mungkin. Berdoa dan minta restu kepada orang tua, mudah-mudahan lulus terpilih,” ujar AKP Juliandi SH.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.