Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid 19, Polsek Pujud Bantu Vitamin Dan Suplemen

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bhabinkamtibnas Polsek Pujud Polres Rokan Hilir dan Penghulu Tanjung Medan Barat Laksanakan Kegiatan Kunjungan dan Bantuan Vitamin serta Suplemen Kepada Pasien yang Terkonfirmasi Covid-19, Kamis, 15 April 2021 sekira pukul 10:40 WIB.

kunjungan yang dilakukan Polsek Pujud itu memberikan bantuan vitamin dan suplemen makanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terconvirmasi covid-19 di dusun 3 beto atas Rt.02 Kepenghuluan Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

pemberian bantuan vitamin ini dilaksanakan di rumah ibuk Midah Sembiring pasien terconvirmasi covid di dusun 03 beto atas kepenghuluan Tanjung medan barat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Medan barat Bripka Subandrio, Penghulu Tanjung Medan Barat bapak Sugianto, Bidan Desa Yudika Amkeb, dan Ketua Pkk desa Tanjung Medan Barat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Mengatakan, Adapun tujuan dilaksanakannya giat kunjungan dan pemberian bantuan berupa vitamin dan suplemen ini agar Memberikan semangat dan motivasi kepada pasien yang terconvirmasi covid 19 dalam rangka isolasi mandiri.

“juga pasien yang terconpirmasi covid 19 merasa ada yang memperhatikan dan merasa ada yang memberikan semangat agar cepat sembuh dari covid 19, dan yang terpenting supaya pasien tetap menjalankan protokol kesehatan selama isolasi mandiri,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.