Antisipasi Balap Liar, Polsek Bangko Dan Polres Rohil Gelar Patroli Subuh

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Guna Menghindari hal hal yang tidak diinginkan bagi para pengendera sepeda motor, Personel Unit Lantas Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Laksnaakan Patroli Antisipasi Balap Liar, Rabu, 14 April 2021 Sekira pada pukul 05:30 WIB.

Patroli Antisipasi Balap Liar itu  dilaksanakan Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir Subuh hari untuk penertiban kendaraan yang menggunakan knalpot preng.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli tersebut diperkuat oleh Personel sebagai berikut, AKP H. Pakpahan, Aipda Hamonangan Siahaan, Bripka Azmir, Bripka Juprimun, Bripka Ferdiansyah, Brigadir K. Harefa, dan Brigadir L. Situmorang yang berlokasi di area Jl. Perkantoran Batu 6, dan Jl. Poros Pedamaran (Jembatan Pedamaran).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, Adapun hasil yang di harapkan dari dilaksanakannya kegiatan Patroli Subuh itu adalah antisipasi balap liar dan penertiban kendaraan yang menggunakan knalpot preng,.

“Dan agar Terciptanya Disiplin Berlalu Lintas, Memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan serta juga Terciptanya masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.