Wagubri Edy Natar Klarifikasi Issu Pencabutan Izin Lokasi Acara Anies Baswedan di Riau

banner 160x600

PEKANBARU,Riauandalas.com – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution klarifikasi pemberitaan izin lokasi acara Capres Anies Baswedan di Riau karena bertepatan dengan kegiatan Pemerintahan Riau.

Hal itu disampaikan Wagubri Edy Natar Nasution, setelah melakukan pengecekan dan memastikan jika pemerintah privinsi tidak ada melakukan kegiatan sesuai jadwal kunjungan Anies Baswedan sesuai yang diberitakan.

“Selaku Wakil gubernur yang juga ketua dewan pakar DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, saya sudah mengkonfirmasi dan menanyakan langsung kepada pak Gubernur Riau. Dipastikan tidak ada kegiatan Pemerintahan di hari yang sama,” katanya. Kamis (1/12)

Bahkan kata Mantan Danrem 031 Wira Bima ini, Gubernur Riau, H Syamsuar mempersilahkan untuk lokasi yang direncanakan tersebut digunakan termasuk Jalan Gajah Mada.

“Jadi saya berharap dengan informasi ini, semua menjadi “clear” jangan dikira kami Pemprov akan menghambat acara yang akan dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem dan relawan Anies yang ada di Riau,” tegasnya.

Terkait rencana kegiatan Anies, Wagubri menyampaikan, jika lokasinya ada di beberapa lokasi di Kota Pekanbaru yaitu, Jalan Gajah Mada, lapangan MTQ, Stadion Panam, Ahad dan Senin tanggal 4 dan 5 Desember 2022 ini.

“Saya berharap dengan adanya penjelasan ini tidak ada lagi informasi yang simpang siur, dan rencana panitia terkait kunjungan pak Anies di Riau bisa terselenggara dengan baik, tertib dan aman,” harap jenderal bintang satu ini. (dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.