Dinilai Smart dan Energik dalam Proses Pemantauan Keuangan Negara, Pria ini Resmi di Angkat Sebagai Unsur Penasehat KNPI Riau

banner 160x600

PEKANBARU,Riauandalas.com– Melalui Agenda Rapat Harian Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, pria yang menjabat sebagai Ketua Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) ini Resmi di Angkat sebagai salah satu Unsur Penasehat.

Hal itu dianggap penting, tatkala dilaluinya beberapa tahapan dan pertimbangan. Pria yang bernama Arjuna Sitepu itu dinilai mampu membawa energi positif bagi Jajaran Unsur Dewan Penasehat dan atau Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Provinsi Riau.

Bagi Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, bahwa Arjuna Sitepu dianggap telah memenuhi kualifikasi dan persyaratan, sehingga sudah boleh secara terbuka disampaikan hasil dari Rapat Harian yang dimaksud.

Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) itu berharap, agar kehadiran Arjuna Sitepu dalam Struktur Jajaran Dewan Penasehat DPD KNPI Provinsi Riau mampu memberikan Aura Positif, hingga akhirnya KNPI Riau benar-benar kembali ke Khittahnya, yakni sebagai Wadah Perjuangan Pemuda bersama, khususnya dibidang Pemantauan Keuangan Negara.

Dinilai Smart dan Energik dalam Proses Pemantauan Keuangan Negara, Pria ini Resmi di Angkat Sebagai Unsur Penasehat KNPI Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, Minggu (27/11/2022) Arjuna Sitepu langsung bergegas lakukan Konsolidasi, hingga akhirnya memastikan bahwa Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Pemuda/KNPI Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) benar-benar berjalan dengan baik dan lancar.

KNPI Riau Resmi Angkat Pria ini Jadi Salah Satu Unsur Penasehat, Larshen Yunus: “Beliau Sosok Smart dan Energik!”

“Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Rapatkan Barisan bersama DPD KNPI Provinsi Riau. Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri” ajak Ketua Larshen Yunus, sambil bergegas menuju mobil pribadinya. (*)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.