Camat Bandar Petalangan Lakukan Monitoring Persiapan Pilkades Serentak Di Kecamatan Bandar Petalangan

PELALAWAN,Riauandalas.com- Sebelum Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 17 November 2021, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd memonitoring persiapan pelaksanaan Pilkades di lima desa yang akan melaksanakan pilkades serentak yaitu Desa Lubuk Keranji Timur, Desa Sialang Bungkuk, Desa Sialang Godang, Desa Air Terjun dan Desa Kuala Simundam. Camat Mukhtarius langsung turun ke desa-desa untuk memastikan kesiapan para Pj Kepala Desa dan panitia Pilkades di masing-masing desa. Pada Selasa (16/11/2021).

Saat berdialog dengan para Pj kepala desa dan panitia pelaksana pilkades di lima desa, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan ” Semoga pemilihan kepala desa di lima desa yang ada di Kecamatan Bandar Petalangan pada 17 November 2021 ini hendaknya berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif. Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan supaya di masyarakat tidak terjadi gesekan-gesekan dan propaganda.”

Mukhtarius terus mengingatkan agar masyarakat yang ada di lima desa yang mengikuti Pilkades serentak agar terus mengedepankan protokol kesehatan terutama pada saat ke TPS. “Jangan pernah kita lengah dan bosan dalam menerapkan prokes Covid-19. Tetap perketat prokes demi menjaga diri sendiri dan keluarga. Semoga covid-19 segera berlalu agar kita dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti sedia kala.” akhir Mukhtarius.(mJ)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.