Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Kegiatan Pertemuan Presiden Dengan Para Menteri dan Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual


Inhil,Riauandalas.com-Bertempat di ruang multi media Diskominfo Persantik Kab. Komp. Kantor Bupati Jl. Tidak ada. 1 Tembilahan, Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan menghadiri kegiatan Pertemuan Presiden Dengan Para Menteri dan Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual bersama Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir. Senin, (25/10/2021).

Arahan Presiden RI secara virtual ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden RI, para Menko dan Mentri, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN serta diikuti oleh seluruh Kepala Daerah se Indonesia.

Pada kesempatan itu Presiden RI mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian dan Kepala Daerah se Indonesia mengenai tren bertambahnya kasus positif covid 19 di dunia.

Dalam Arahnya Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan beberapa hal yang menjadi Perhatian Pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19, diantaranya:
1. Pembelajaran tatap muka.
2. Pelaksanaan vaksinasi.
3. Kesiapan menghadapi natal dan tahun baru.


Saya meminta agar jajaran Kementerian terutama Kepala Daerah untuk terus bertemu dengan proses pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung dan mungkin menggesa pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya masing-masing serta mempersiapkan, mengawasi juga mengantisipasi peringatan natal dan tahun baru di daerahnya agar kejadian positif covid 19 dapat terus ditekan”, tegas Presiden.

Sebelum menutup Arahnya, mengingat sudah memasuki akhir tahun Presiden mengingatkan agar jajaran Pemerintah Daerah dapat memaksimalkan realisasi APBD di daerahnya masing-masing.

DPRD Inhil

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.