Banjir Hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021.

165 views

TEMBILAHAN,Riauandalas.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Tembilahan kembali menyapa nasabah tabungan Simpedes dalam pengundian panen hadiah Simpedes di Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan, Sabtu (16/10/2021).

Meskipun tidak bisa menghadirkan banyak nasabah setianya mengingat dalam situasi pandemi covid 19, pengundian panen hadiah Simpedes tetap terlaksana meriah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini di hadiri langsung oleh Notaris, perwakilan Polres Inhil dan Dinas Sosial Kabupaten Inhil selaku saksi serta di hadiri Ketua Paguyuban Agen Brilink, Bambang Hermanto, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau R. Ronal Armis, Pimpinan BRI Kanca Tembilanan dan karyawan.

Dalam panen hadiah Simpedes periode ke I (pertama) 1 maret – 31 agustus tahun 2021 ini, BRI Cabang Tembilahan menyalurkan 33 item hadiah total mencapai Rp 633 juta dengan grand prize 1 unit Mobil Toyota Avanza, 1 unit Daihatsu Gran Max, 11 sepeda motor dan 20 hadiah biasa antara lain, genset, televisi, Laptop dan lainnya.
Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tembilahan, Harry Wahyudi melalui Pincapem BRI KCP Sungai Guntung, Irfansyah menyerahkan secara simbolis kunci mobil Toyota Avanza sebagai grand prize.

Pincapem BRI KCP Sungai Guntung, Irfansyah menuturkan, pengundian Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan hasil dari pengumpulan poin tabungan nasabah sejak periode 1 maret hingga 31 agustus 2021.

“Undian Simpedes untuk mewujudkan penghargaan setinggi – tingginya dan terimakasih kepada penabung setia Simpedes. Undian Simpedes ini kita gelar setiap tahun 2 kali,” ungkapnya mewakili Pinca BRI Tembilahan Harry Wahyudi.

Irfansyah menambahkan, penyelenggaraan Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi BRI terhadap para nasabah dan membangkitkan ekonomi semua kalangan masyarakat, serta bertujuan untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Inhil menabung di BRI.

“Semua kegiatan ini digelar semata memberikan pelayanan secara menyeluruh sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa dengan mudah mengakses perbankan,” tuturnya.

Terakhir Irfansyah mengajak nasabah setia BRI Tembilahan untuk meningkatkan saldo tabungan agar semakin banyak poin yang dikumpulkan sehingga kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah juga akan semakin besar.

“Transaksi nasabah dengan saldo Rp 100.000,- akan diberikan 1 poin. Jumlah poin berlaku untuk kelipatan. Selain itu juga tingkatkan transaksi. Bagi pemenang kami ucapkan selamat dan bagi yang belum harap bersabar dan tingkatkan saldo tabungan,” Harry.

Dalam undian panen hadiah simpedes ini lebih dari 36 juta nomor dengan 175 ribu rekening yang tersebar di seluruh unit BRI, BRI Cabang Pembantu dan 1 Cabang BRI di Kabupaten Indragiri Hilir, diundi secara acak menggunakan sistem komputer.

BRI Cabang Tembilahan memberikan tenggat waktu pengambilan hadiah bagi para pemenang selama 3 bulan sejak pengumuman. Pihak BRI juga akan melakukan pengantaran kepada para pemenang yang berhalangan untuk mengambil langsung hadiah di Kantor BRI Cabang Tembilahan.

RG

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.