Asrama Hipmawan Jakarta Rusak Parah, Bupati dan Wakil Bupati Sibuk Pencitraan

PEKANBARU,Riauandalas.com-
Sekretariat Himpunan Mahasiswa Pelalawan (Hipmawan) Jakarta kondisinya sangat memperhatikan, sementara Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan hanya sibuk pada pencintraan semata.

Habib Asidiqi Selaku Sekretaris Jendral Hipmawan Jakarta angkat bicara terkait persoalan tidak ada perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan terhadap mahasiswa Pelalawan yang sedang menuntut ilmu dinegeri seberang.

“Kami merasa tidak dianggap oleh Pemda Pelalawan, bahwa kepentingan mahasiswa tidak pernah diperhatikan, seperti kondisi Sekretariat Hipmawan Jakarta yang memperhatikan, plafon rusak berat, kondisi bangunan yang kumuh, seharusnya Bupati Pelalawan harus cepat tanggap persoalan ini, aplagi sekretariat ini merupakan tempat perkumpulan mahasiswa Pelalawan yang berada di Jakarta” Tutur Habib Asidiqi, Sekjen Hipmawan Jakarta, Minggu (05/09).

Poto asrama mahasiswa Pelalawan.www.riauandalas.com

Lanjut Habib, Bahwa Bupati dan Wakil Bupati hanya sibuk terhadap pencitraan sahaja.

“Saya lihat sekarang Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan hanya sibuk kepada pencitraan yang kurang berkompenten, saharusnya Bupati dan Wakil Bupati harus cepat tanggap bukan cepat kepada blusukan kesana kesini” Cakap Habib.

Sekretaris Jendral Hipmawan Jakarta Menegaskan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan agar serius memperhatikan kondisi Asrama/Sekretariat mahasiswa Asal Pelalawan yang berada dikota lain, terkhusus Mahasiswa Pelalawan di Kota Jakarta.

” Saya tegaskan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar menjadikan prioritas terhadap mahasiswa yang sedang menuntut ilmu, baik dibidang pembangunan Asrama/sekretariat tempat kami berhimpun harus menjadikan perhatian yang prioritas” Tutup Habib***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.