Klinik Pratama Dokter Yuliasanti, Mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal Bagi anak Yatim dan Dhuafa

PELALAWAN,Riauandalas.com-Dalam rangka memperingati hari lahir pendiri Klinik Pratama Dokter Yuliasanti, Ahli Waris Alm. Dokter Yuliasanti, Mengadakan kegiatan bhakti sosial Sunat Massal untuk anak yatim dan dhuafa dipangkalan kerinci kabupaten pelalawan, sabtu 31 juli 2021, Sunat massal ini juga didukung oleh relawan rumah relawan dhuafa juga masyarakat pangkalan kerinci.

Acara tersebut di selenggarakan di klinik almarhumah dengan melibatkan Rumah Relawan Dhuafa. Sebelum almarhumah meninggal klinik tersebut menampung para dhuafa berobat gratis. Karena tidak semua ada BPJS dan lainnya maka almarhumah Yulia Santi menerima pasien-pasien tak mampu.

Almarhum Dokter Yulia Sri Susanti Anas Dikenal sebagai sosok pribadi yang peduli sesama, semasa hidup dokter ahli penyakit dalam ini selalu mengabdikan dirinya ditengah2 masyarakat selain membuka praktek klinik pratama dokter yuliasanti.

Almarhumah berpulang kerahmatullah pada selasa 15 juni 2021 yang lalu, Sejak Sepeninggalan Beliau Klinik ini tetap berjalan semestinya, dikelola oleh Adik Kandung Almarhum, Drg. Mella Sesmarina Anas, dan tetap mendukung kegiatan amal yang ditinggalkan almarhum.


Bertepatan dengan tanggal 31 juli 2021, Tanggal kelahiran almarhum maka diadakan kegiatan amal sunat massal, Untuk kaum dhuafa dan fakir miskin, dalam sambutannya Drg. Mella Sesmarina Anas, Menyambut gembira acara ini dan berharap kegiatan amal ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya.
Kisah wafatnya dokter spesialis ini sempat viral dimedia massa dan elektronik dikarenakan kabar kematian beliau berdekatan dengan wafatnya sang suami, Yudo Hendra Tomo, Bahkan pasangan ini disebut2 sehidup semati ini mempunyai tanggal lahir yang sama, pada tanggal 31 juli.

Peserta khitan massal diutamakan para fakir dan Dhuafa. Pada acara tersebut, peserta juga didampingi keluarga dan menerapkan PROKES yang ketat. (MZ)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.