HUT RI Ke-76, Gubri Berikan Kado Untuk Tenaga Kesehatan

73 views

PEKANBARU,Riauandalas.com- HUT ke-76 RI, Gubernur Riau, Syamsuar membagikan 440 paket buah-buahan segar untuk tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas Rumah Sakit dan Puskesmas di Pekanbaru.
440 paket buah-buahan segar itu, dibeli dari petani lokal di Riau. Lalu, didistribusikan ke RSUD Arifin Achmad sebanyak 100 paket, RS Awal Bross 100 paket dan sisanya 240 paket lagi, disalurkan di 12 Puskesmas di Kota Pekanbaru.

Sesuai dengan tema kemerdekaan Republik Indonesia yaitu, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Gubernur Riau mengatakan, walaupun saat ini Indonesia tengah menghadapi tantangan pandemi COVID-19, tetapi dengan kebersamaan dan kerjasama semua bisa menghadapinya dengan tangguh.

Ketika memberikan paket buah-buahan secara simbolis di RSUD Arifin Achmad dan RS Awal Bross, Syamsuar memberi semangat kepada seluruh tenaga kesehatan, untuk tetap kuat dan bisa menjalani tantangan saat ini.

“Semangat nomor satu kalau semangat kita kuat apapun yang dihadapi, apalagi kita bersama-sama, badai pasti berlalu,” kata Gubernur Riau memberi semangat kepada semua tenaga kesehatan, Selasa (17/8).

Gubernur juga menyampaikan, cobaan yang dihadapi saat ini pasti akan ada solusinya, butuh kesabaran, tetap terus berdoa, dan tetap semangat agar pandemi ini segera berakhir.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagai tanda ingat kepada tenaga medis, ia menyerahkan beberapa paket bantuan buah segar pada dua rumah sakit dan 12 puskesmas yang ada di Pekanbaru.
“Mudah-mudahan menjadi semangat dan sekira-kiranya menambah imunitas nantinya,” ucapnya.

Gubri juga mendoakan untuk semua tenaga medis, dokter-dokter, dan masyarakat yang terdampak COVID-19 saat ini. “Semoga tenaga medis, dokter-dokter selalu diberi kesehatan dan kuat selalu, yang sakit segera sembuh, semoga juga semua almarhum dan almarhumah ditempat ditempat yang terbaik,” ungkap gubri.

“Yakin kami dengan semangat kita, kerjasama kita COVID-19 ini dapat teratasi dengan baik”, tutupnya.

Adapun Puskesmas yang mendapatkan paket tersebut, adalah Puskesmas Pekanbaru Kota, Puskesmas Langsat, Sukajadi, dan Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo, Tampan.

Kemudian, Puskesmas Garuda, Marpoyan Damai, Puskesmas Harapan Raya, Puskesmas Simpang Tiga, Marpoyan Damai, Puskesmas Sail, Puskesmas Senapelan, Puskesmas Melur, Sukajadi, Puskesmas Kecamatan Lima Puluh, Puskesmas Simpang Baru, Tampan, dan Puskesmas Payung Sekaki. (dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.