Puluhan Paket Sembako Dibagikan Polres Rohil Pada Warga Terdampak PPKM Darurat

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Puluhan Bahan Paket Sembako Dibagi bagikan Oleh Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir pada warga yang terdampak PPKM Darurat di sepanjang jalan protokol Kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Rabu 28 Juli 2021, Kemaren.

Pembagian atau mendistribusikan paket sembako itu Polsek Bagan Sinembah menggandeng Salah Satu organisasi masyarakat (ormas) keagamaan dan beberapa mahasiswa yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH. SIK bersama Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Tri Widyanto Fausal, SIK MSi dan turut hadir Ketua GP Ansor Bagan Sinembah Zaid Imam Syahputra SPd, Mahasiswa  STAIR Bagan Sinembah Agus Rahman.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH Saat dikonfirmasi mengatakan Pemberian Bantuan PPKM Polres Rokan Hilir itu terutamanya pada warga yang terpapar dan terdampak Covid -19 terkhusus diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah. Katanya Kamis 29 Juli 2021.

Kata AKP Juliandi SH Kegiatan bansos yang dilakukan pihaknya itu menyasar ke para pedagang Kaki lima (PKL), Buruh serabutan, rukang becak serta warga masyarakat Terdampak Covid-19.

“Total sembako yang diberikan sebanyak 80 paketan terdiri dari 1 goni beras 5 kg, 10 bungkus Indomie, 1 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula Putih.Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,”Pungkasnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.