Gubri Sebut Tidak Ada Satupun Negara Bisa Tuntaskan Menangani Covid 19

197 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Gubernur Riau Drs H Syamsuar M,SI mengakui bahwa pihaknya telah menyadari kegiatan Prokes Di Pendemi Covid 19 Ini.

“Kami juga sagtas Covid 19 tetap mewajibkan mengikuti protokol kesehatan,”kata Dia Di Acara Musda V DPD II Partai Golkar Rokan Hilir yang digelar Dilantai lima Hotel Lion, Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Sabtu 31 Juli 2021.

Kata Gubri Seluruh Politik melaksanakan konsolidasi tingkat Desa Dan kabupaten berdasarkan anggaran dasar rumah tangga dan juga harus dilaksanakan.

“Musda ini wajib dilaksankan mudah mudahan musda ini berjalan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih pada pelaksanaan musda ini dengan bersusah payah,”Imbuhnya.

Harapan Gubri Partai Golkar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain Ekonomi Partai Golkar juga turut membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

“Harapan kita kalau ada pelayanan masyarakat sakit dibantu agar mereka dapat pelayanan kesehatan. Apa yang kita sampaikan ini adalah untuk menyelamatkan masyarakat kita semua,”Jelas Orang nomor satu Diriau Itu.

Gubri berharap seluruh partai partai untuk bekerja sama dalam menangani covid 19, Bagaimana caranya masyarakat dapat pelayanan dengan baik.

Menurutnya Tidak ada satupun negara ini tuntas menyelesaikan Persoalan Covid 19.

“Untuk itu mari kita gotong royong untuk menyelamatkan rakyat kita. Harapan kami dapat bersama dalam menangani Covid 19,”Ajaknya.

Ia juga menjelaskan Masalah Covid 19 bukan kalangan bawah saja berdampak ekonomi melainkan dikalangan atas juga hal yang sama.

“Ekonomi sekarang ini belum baik. mari sama sama kita berdoa agar ekonomi kita lebih membaik lagi,”Pintanya.

Gubri menambahkan Ekspor diriau hasil terbesar jika dibandingkan dari Sumut,  namun Ekspor buah kelapa Sawit Riau kalah, dimana Buah kelapa Sawit dari Dumai Dibawa Ke Sumut.

” Ini yang perlu kita perbaiki kedepan agar ekonomi kita dinikmati masyarakat Riau. Kami sudah sepakat bersinergi membangun Riau Dan Rohil. Kalau kita bersama sama insaAllah bisa terwujud”

“Apa lagi disini banyak program Infrasturukur tentunya kita juga melakukan Pengembangan infrastruktur. harapan saya mari kita dukung bersama sama untuk membangun negri ini,”Pungkasnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.