Gubri Dan Bupati Rohil Tinjau Jembatan Besi, Gubri : Tahun Depan Kita Bangun Beton Melalui DD

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Gubernur Riau Drs H Syamsuar Bersama Rombongan Menggelar Kunjungan Kerja (Kunker)Ke Rokan Hilir, Jum’at 30 Juli 2021.

Kedatangan Gubri Dan Rombongan Itu Disambut Baik Oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Sekda Job Kurniawan, OPD serta Seluruh Forkopimda Rokan Hilir.

Dalam Kunjungan Gubri Itu Selain Memberikan Bantuan Mesin Pada Nelayan sekaligus melakukan Peninjauan jalan lintas Pesisir Dan  Lahan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Di Kecamatan Pekaitan Rokan Hilir.

Setelah itu langsung meninjau Pelabuhan TPI Dijalan Pelabuhan Baru Dan Jembatan Besi Jalan Bintang Yang Merupakan Jalan Lintas Bagan SiapiApi Sonaboi yang saat ini Tengah Dikerjakan.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar mengatakan bahwa Jembatan Besi Itu akan dibangun Menjadi Beton.

Ia mengatakan Dirinya juga sudah Berkoordinasi Dengan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Untuk Menyiapkan Portal.

“Nanti Disini Penghulunya yang Menjaga supaya menjelang Jembatan ini Menjadi Beton Bisa dilalui masyarakat yang punya kepentingan,”katanya Didampingi Bupati Dan Wabup Rohil, Anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, Sekda Rohil Job Kurniawan Dan Rombongan Laiinya.

Harapan Gubri bagi Pengguna jalan yang melebihi kapasitas jembatan besi itu hendaknya tidak dapat melewati lantaran nantinya bisa terjadi roboh.

“Pembangunan Jembatan Besi Ini dibangun menggunakan Dana Desa (DD), kita sudah koordinasi tadi dengan anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari Dan Dimasukan Dianggaran Perubuhan APBD Supaya Tahun Depan Bisa Dibangun,”Tutupnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.