Darwis Syam Sebut Pengembalian Formulir Bacalon Ketua DPD Partai Golkar Rohil, Hanya Kader Golkar Afrizal Sintong Yang Hadir

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – 5 Kader Terbaik Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Golkar Rohil, Rabu 28 Juli 2021.

Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua Golkar Itu Di Gelar Di Sekretariat DPD Golkar Yang Berada Dibagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Adapun 5 Kader Terbaik Dari Partai Golkar Rokan Hilir Itu, Diantaranya Afrizal Sintong, H. Fuad Ahmad, Karmila Sari, Tarmawan Dan Kasrul.

“Alhamdulillah, pada hari Selasa 27 Juli 2021, Setelah dibukanya pendaftaran, ada 5 kader terbaik Partai Golkar yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar,”Kata Ketua Panitia Pengarah Musda ke – V DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil, Darwis Syam pada sejumlah wartawan.

Kata Darwis Sampai  hari ini Rabu 28 Juli 2021 Sekira pukul 14, 00 wib, merupakan tahapan terakhir penjaringan bakal calon Ketua Partai Golkar pengembalian berkas formulir.

Namun persyaratan dari kader Golkar Afrizal alias Epi Sintong telah hadir untuk mengembalikan berkas formulir Sebagaimana Bakal Calon Ketua Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir.

“Sedangkan kader bakal calon lainnya tidak hadir untuk mengembalikan berkas formulirnya,”Jelasnya.

Lebih lanjut Dijelaskan Darwis Syam Untuk tahapan selanjutnya pihak panitia akan memverifikasi persyaratan bakal calon yang mengembalikan berkas untuk menentukan menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil pada Musda ke – V nantinya.

“Dalam proses verifikasi berkas nanti, tentunya kami juga akan dipandu oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. Syamsuar dan pengurus lainnya yang juga hadir pada Musda V Partai Golkar di Rohil,”Pungkas Darwis Syam.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.