Besok Pemerintah Provinsi Riau Perbaiki Jembatan Besi Di Rohil, Hari Ini Mobil Sawit Kembali Terpuruk

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Mobil Muatan Sawit Kembali Terpuruk Kedalam Lobang DiJembatan Besi Jalan Bintang Yang Merupakan Jalan Lintas Bagan SiapiApi Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Selasa 27 Juli 2021.

Beruntung Mobil Terpuruk Kedalam Lobang Jembatan Itu masih bisa Diselamatkan oleh Warga.

Jembatan penghubung jalan akses perekonomian masyarakat setiap saat dilalui dengan berbagai aktivitas ternyata sudah direspons Pemerintah Provinsi Riau Meskipun Perbaikannya Tidak Permanen.

Menurut Salah Seorang Dari Pihak Provinsi Riau Heri Mengatakan Jembatan Besi Itu Besok mulai dikerjakan Oleh pihaknya Dan Jalan Akan Ditutup Agar Proses Perbaikan Lancar.

“Pemeliharaan hanya untuk penanganan sementara, nanti kalau untuk menjadikan permanen itu bukan lagi bidangnya Kita,”Katanya Dilokasi Selasa 27 Juli 2021.

Dia meminta Dinas Perhubungan Rohil untuk diperhatikan tonase kendaraan yang saat melintas Di Jembatan Besi Itu.

“Perbaiki Jembatan Ini kita tambah 4 lagi bantalan,”Ungkapnya.

Ditanya apakah Jembatan Besi itu Bisa Diperbaiki Lebih Berkualitas agar masyarakat melakukan aktivitas tidak diragukan lagi, Dia Mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan anggarannya melalui APBD tetapi Itu tergantung yang ada di provinsi Riau.

“kita mengajukan untuk sementara Saya minta kerjasama saling bantu,”Imbuhnya.

Kata Heri Memperbaiki jembatan besi ambruk itu 4 hari jalan ditutup lantaran pihaknya melakukan proses pengerjaan.

“bukan semua Ditutup jalannya untuk sekedar sepeda motor mungkin masih bisa lewat,  untuk kita pikirkan yang sebelah kanan kita benahi dulu untuk sepeda motor,  kalau untuk mobil besar kita tidak kasih,”Sambungnya.

Lebih lanjut sementara untuk menjelang persetujuan di dana APBD nanti Jembatan besi itu diperbaiki pihaknya dulu untuk melancarkan aktivitas masyarakat.

“Tapi kalau untuk dibidang perbaikan Jembatan Ini Jadi Permanen itu bukan kita ada lagi bidangnya,”Cakapnya.

Heri juga menjelaskan besok pihaknya sudah melakukan pengerjaan jembatan besi itu, namun sebagian jalan akan ditutup dengan pemasangan rambu-rambu.

“Jadi kalau sudah ada Rambu rambu tidak masalah karena Sudah ada pemberitahuan, besok kita mengambil besinya panjang 12 Meter di Pedamaran di gudang Entis,”Tutupnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.