Warga Akui Adanya Program TMMD Kodim 0321 Rohil, Tidak Kesulitan Lagi Melalui Jalan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – 11 orang Anggota gabungan Satgas TMMD BKO 0321/Rohil Dpp Letda Arh Suroso melaksanakan Gotong Royong bersama 10 orang masyarakat di sasaran 8 (Box culfer 4) TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya di RT 02 RW  01 Dusun. Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Kamis 17 Juni 2021.

 

Gotong Royong yang dilakukan oleh Satgas TMMD Bersama Warga Itu melaksanakan pemasangan Trucuk untuk pembuatan lantai dasar.

 

Sejatinya Pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil Dihari ketiga ini antusias warga semangkin meningkat bekerja bersama – sama dengan TNI untuk mengerjakan sasaran 8 Box culfert  di desa mereka.

 

Hal itu juga terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

 

Dalam kesempatan itu Samiadi merupakan (ketua RW setempat) yang selalu ikut bergabung dalam pekerjaan mulai dari kegiatan Pra TMMD sampai dengan hari ketiga ini mengatakan, Dengan adanya pelaksanaan TMMD pembuatan  Box culfer di desa mereka, mereka yakin kedepan insya allah tidak kesulitan lagi melalui jalan tersebut.

 

“Saya beserta warga juga merasa senang bisa bergotong royong dengan bapak bapak TNI, kami duduk berbaur bersama bapak TNI,, kami bercengkrama dan makan bareng dilokasi sasaran TMMD,”Pungkasnya.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.