Tomas Bagan Sinembah Jaya Apresiasi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil

ROHIL, Riauandalas.com — Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) pada sasaran 11 dan 12 dibawah komando Sertu G Pardosi mendapat apresiasi dan dukungan dari tokoh masyarakat Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Hal tersebut disampaikan Rizal yang merupakan kepala sekolah dan salah satu tokoh masyarakat diwilayah itu, Rabu (16/6/2021).

Rizal mengatakan bahwa, kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil perehapan musholla yang di laksanakan di desa sangat membantu dan sangat dibutuhkan masyarakat.

Melihat kerja keras Satgas TMMD ke 111 dalam merehap musholla mereka, Rizal memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan menyampaikan ucapan terimakasih.

Selaku tokoh masyarakat, Rizal juga mengajak masyarakat setempat agar bersama-sama membantu TNI dalam mengerjakan perehapan musholla yang selama ini sangat didambakan masyarakat.

“Kita akan selalu mendampingi bapak-bapak TNI dan bekerja sama menyelesaikan kegiatan ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD ini dan berjalan sukses,”paparnya.

Rizal juga meminta kepada Satgas TNI agar senantiasa berdampingan dengan masyarakat dan memberikan warga berbagai ide dalam mengembangkan potensi wilayah.

“Karena kami tau bahwa bapak TNI punya ide-ide yang cemerlang dan terkhusus mendongkrak muda mudi kami sehingga jangan sampai ikut ikutan untuk menggunakan narkoba jadi dengan seringnya bapak TNI datang keseni kemungkinan mereka akan takut,”pungkasnya.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.