Sertijab Kapolsek, Kapolres Rohil : Semoga Ditempat Baru Karirnya Sukses

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu Hampar, Jum’at 11 Juni 2021, Sekira Pukul 08,00 Wib Dini Hari Tadi.

Sertijab Kapolsek Batu Hampar itu langsung Dipimpin Oleh Kapolres Rokan Hilir Dan Dihadiri Wakapolres Rokan Hilir, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hilir, Para Kasie, Perwira, Staff dan Personil Polres Rokan Hilir, Yang Ditaja Di Lapangan Markas besar Polres Rokan Hilir Tepatnya Di Jalan Lintas Riau Sumut.

Untuk diketahui bahwa Sertijab yang dipimpin Kapolres Rokan Hilir itu sesuai Surat Telegram Kapolda Riau Nomor: KEP/ 237/V/2021 Tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberitahuan mutasi pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Sebelumnya Kapolsek Batu Hampar Dijabat Iptu Sarasi Sijabat, Kini Setelah Sertijab Sebagai Kapolsek Batu Hampar itu Dijabat Ipda Bahagia Ginting SH yang mana kemaren menjabat Pasi Subsiproduk Siintel Satbrob Polda Riau.

Sementara Posisi IPTU Sarasi Sijabat Mantan Kapolsek Batu Hampar itu diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit Intel Polsek Dumai Timur Polres Dumai.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan bahwa rotasi jabatan itu merupakan hal wajar dalam institusi Polri sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama,”Kata Kapolres Rohil.

Kapolres Nurhadi Juga menyarankan Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lebih lagi.

“terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya saat menjabat Kapolsek Batu Hampar, Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karirnya”,Tegas Kapolres Rohil.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.