Satgas TMMD Kodim 0321 Rohil Gelar Goro Bersama Masyarakat Ke 14 Sasaran

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0321 Rokan Hilir bersama masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Gelar Gotong Royong (Goro) Senin 14 Juni 2021, Kemaren.

Goro itu dilakukan DPP Sertu Purwanto bersama 18 Orang Anggota Gabungan Satgas TMMD Kodim 0321 Rohil ke 14 sasaran, Sasaran Non fisik pengolahan lahan Tumpang sari sawit dan cabe.

Selain melaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik seperti pengolahan lahan tumpang sari milik golimin dengan memanfaatkan lahan sawit yang belum produksi di manfaatkan untuk menanam cabe.

Lahan sawit yang di manfaatkan itu untuk penanaman cabe seluas 1 Ha dengan tanaman cabe berkisar 4200 batang cabe.

Dalam hal ini masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di kepenghuluan suak temenggung kecamatan pekaitan, kabupaten Rokan Hilir Wilayah Kodim 0321/Rohil.

Selain itu Satgas Gabungan TMMD TNI juga menyasar kegiatan -kegiatan non fisik.

Komandan Kodim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. IP M. I Pol menekankan bahwa kegiatan – kegiatan non fisik juga menjadi penekanan untuk mengantisipasi ancaman dan tantangan.

Dimana Saat ini menurutnya ancaman pandemi covid-19, radikalisme dan penyalahgunnaan narkoba begitu masif. Pungkasnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.