Hari Ke 4, TNI Dan Warga Mulai Pemasangan Pondasi Tempat Wudhu Musholla

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil bersama masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan perehapan musholla dan tempat wudhu, Jumat (18/6/2021).

Setidaknya, ada sebanyak 10 orang anggota Gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Sertu.G.Pardosi ditambah masyarakat setempat yang melaksanakan gotong royong perehapan musholla.

“Adapun kegiatan hari ini melaksanakan kelanjutan pemasangan batu bata dan dilanjutkan pemasangan pondasi kamar mandi musholla,”kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa.

Dalam gotong royong itu, tampak TNI dan masyarakat saling bahu membahu. Antusias masyarakat juga semakin meningkat dan semakin banyak warga yang hadir.

“Bahkan di hari empat ini pengerjaan rehap tampak sudah mencapai hasil 40 persen,”katanya.

Rizal yang merupakan Kepala Sekolah dan merupakan tokoh masyarakiat Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengatakan bahwa, kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil yang berada disasaran perehapan musholla yang di laksanakan di desa mereka sangat diharapkan.

“Kami akan selalu mendampingi dan bekerjasama menyelesaikan kegiatan ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD ini  dan  berjalan sukses,”pungkasnya.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.