Camat Pekaitan Akui Program TMMD TNI Bermanfaat Bagi Masyarakat

90 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Program TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan program yang sama, dapat berkelanjutan.

“Kami Pemerintah Kecamatan Pekaitan dan Masyarakat  mengucapkan trimakasih kepada Pak Bupati Rokan Hilir dan Dandim 0321 yg telah membuat kegiatan TMMD di Kecamatan Pekaitan,”kata Taryono SE Camat Pekaitan, Jumat (17/6/2021).

Dijelaskan Taryono dengan adanya program TMMD di Kecamatan Pekaitan tersebut sangat membantu sekali khususnya masyarakat.

“terutama pembangunan insprastruktur jalan,  sehingga masyarakat akan mudah untuk mengeluarkan hasil panennya,  baik panen sawit maupun panen padi,”terang Camat lagi.

Diakui Camat juga, TMMD di Kecamatan Pekaitan Selain kegiatan fisik,  ada juga non fisik. Non fisik tersebut seperti pembuatan pupuk kompos,  bantuan bibit ayam arab,  penanaman cabe,  pembuatan kolam ikan.

“Kami berharap kedepan agar kegiatan TMMD ini berlanjut terus di Kecamatan Pekaitan khususnya,”pinta Camat.

Kemudian Camat juga mengajak masyarakat setempat agar dapat mendukung program TMMD ini,  krn hasil yang dibangun tersebut yang menikmati  masyarakat setempat juga.

“Ayo kita dukung dan sukseskan Program TMMD Kodim 0321 Rokan Hilir ke 111,”pungkasnya.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.