Bupati Rohil Akan Naikan Honor Untuk Tenaga kebersihan Dan Pengawas Kebersihan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Berjanji akan menaikan Honor Tenaga Honorer Kebersihan pada Bulan Juli 2021 Mendatang.

Ungkapan Dilontarkan Bupati Rokan Hilir itu melalui Pidatonya Saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Kedinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at 11 Juni 2021.

Kedatangan Bupati Rokan Hilir Didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman Beserta Ibuk Ketua PKK dan Wakil ketua PKK, Sekda Rohil M.Job Kurniawan,  Asisten III Aliasfar Dan Kadis Kominfo Hermanto S,Sos Disambut langsung  oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S,Sos Beserta jajarannya.

Selain itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S,Sos juga mengucapkan selamat dan sukses atas Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Dalam Kesempatannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyampaikan pada seluruh tenaga honor kebersihan lingkungan hidup agar dalam bertugas seharusnya di lengkapi dengan alat pelindung diri Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Setiap mau mulai berkerja diharapkan selang waktu 5 menit untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pekarja kebersihan oleh pengawas di lapangan,”Sarannya.

Bupati menambahkan bahwa Honorer tenaga kontrak dibidang kebersihan dan pengawas kebersihan Di Dinas Lingkungan Hidup akan dinaikan honornya pada bulan Juli“,Tutupnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.