Sosok Polisi Di Rohil Peduli Warga Kurang Mampu Menjelang 1 Hari Lagi Lebaran

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Jelang satu hari lebaran Idul Fitri 1442 H Masehi, Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir bersama awak media ujung tanjung memberikan paket sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di Desa Serunai Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Selasa 11 Mei 2021 Kemaren.

Bakti Sosial menjelang lebaran itu Dipimpin  langsung Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH didampingi oleh Kabiro Rohil Media Kabarriau.com Darma Bakti SH, Media Kabiro Rohil Okeline Anggi Sinaga, Kabiro Rohil Media Spiner.News Jumilan menyerahkan bantuan sembako kerumah warga kurang mampu.

Dalam pelaksanaan memberi atau santunan bahan sembako pada warga kurang mampu itu mereka tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), Dimana saat ini tengah Dilanda Virus Corona Covid 19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukannya bersama rekan media itu sebagai bentuk prihatin bagi warga kurang mampu dimasa Pendemi Covid 19 Ini.

“Hal ini Kepedulian dan rasa kemanusiaan kita kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bangko Pusako,”kata Sosok Berjiwa sosial itu Rabu 12 Mei 2021.

Kata AKP Juliandi SH Pemberian paket sembako dan santunan keluarga kurang mampu itu merupakan inisiatif kawan-kawan media, pastinya kawan-kawan lebih mengetahui warga yang layak untuk diberikan bantuan.

Dia berharap dengan adanya kegiatan itu minimal warga masyarakat yang menerima bantuan sembako itu bisa sedikit terbantu mencukupi kebutuhan pangan keluarganya.

“Paket bingkisan yang kami bagikan memang tidak seberapa, dan jangan dilihat dari isinya, tapi niat dan ketulusan hati kami ingin meringankan beban mereka saat menyambut lebaran yang tinggal satu hari lagi,” pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.