Raih Berkah Ramadhan, Kembali Ketum Santri Tani Berbagi Alquran Serta Paket Sembako

PEKANBARU, Riauandalas.com – Dipenghujung Bulan Ramadhan ini, Ketum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T. Rusli Ahmad, SE kembali berbagi Al Quran serta paket sembako kepada masyarakat di Agro Wisata RA Kopi Aren Jalan Siak II Palas Pekanbaru, Minggu, (9/5/21).

Kali ini pemberian Al Quran serta paket sembako itu diserahkan kepada masyarakat yang berdomisili di desa Bencah Klubi Kecamatan Tapung kabupaten Kampar, pekerja tukang harian, Kelompok Penyuluh Pertanian dan juga para jurnalis.

Ketum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad, SE menjelaskan kepada awak media, kegiatan pemberian Al quran serta paket sembako itu merupakan wujud Syukur Kepada Allah SWT atas limpahan rezki dan Kesehatan hingga mampu melalui Ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap mampu berbagi berkah kepada saudara-saudara kita, tak perduli dari mana asalnya, atau pun apa pekerjaannya, semoga dapat lebih mempererat Ukhuah Islamiah sesama umat muslim dan jalinan silaturahmi kepada saudara kita yang bukan beragama islam, “sambung Ketum Santi Tani NU itu kepada Awak media.

Kegiatan pembagian Al quran serta paket Sembako itu, rencananya akan dilaksanakan hingga menjelang Lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan hingga Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, semoga Allah SWT Meridhoi niat ini dan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan. Saya mohon didoakan agar selamat dunia dan akhirat, “tutup Ketum Santri Tani NU itu.

Terlihat saat kegiatan itu berlangsung penuh keakraban antara Ketum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad, SE dengan masyarakat. Kegiatan itu mengutamakan dan menerapkan Protokol Kesehatan, dimana tamu yang datang dan ketum Santri Tani NU menggunakan masker, mengatur jarak dan mencuci tangan.

Untuk masyarakat yang beragama Islam di serahkan Alquran serta paket Sembako, sementara yang bukan beragama Islam, diserahkan paket sembako.

Tampak dalam satu paket sembako itu satu buah Alquran, kain sarung, Hand Sanitazer, masker, beras, dan bahan pokok lainnya, yang jika di total berjumlah sembilan item.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.