Polsek Bangko Laksanakan Disinfektan Rumah Warga Terpapar Covid 19

559 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Upaya Pencegahan Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bersama Ketua RT/RW Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga Yang Terpapar Covid-19, Selasa 11 Mei 2021.

Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan kerumah masyarakat yang terpapar Covid 19 itu dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bagan Barat Bripka Azwar bersama RT dan RW berlangsung sekira pukul 10.00 Wib, Di lokasi Jalan Gajah Mada,Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan kerumah warga Polsek Bangko melalui Bhabinkamtibmas Bagan Barat juga melakukan sosialisasi penerapan  Protokol Kesehatan (Prokes), dimana warga masyarakat sedang diluar rumah harus selalu mengunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan Kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH diteruskan Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar menjelaskan upaya penyemprotan disinfektan dan Sosialisasi Prokes yang dilakukannya bertujuan Agar dapat memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid 19.

“Terutama di Kelurahan Bagan Barat, khususnya di Kecamatan Bangko,”Terangnya.

Azwar berharap pada masyarakat dapat Melaksanakan Penerapan pendisiplin dalam mentaati protokol kesehatan ditingkat RT untuk pencegahan penularan penyebaran covid 19.

“Kita menghimbau kepada Seluruh masyarakat agar untuk Tidak Mudik Lebaran. Selama kegiatan berlangsung,situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,”Pungkasnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.