Memberi Nyaman Warga Sholat Terawih, Polsek Sinaboi Kembali Berjaga Jaga Di Masjid

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir Kembali melaksanakan Giat Patroli malam kemesjid Dalam Rangka Pengamanan Masyarakat yang Melaksanakan Sholat Tarawih, Senin, 3 Mei 2021 Sekira pukul 20:30 WIB, Kemaren.

Hal itu Disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Melalui keterangan Rilisnya Selasa 04 Mei 2021.

“giat patroli ke mesjid itu dalam rangka pengamanan masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih di Mesjid Agung Annur Kepenghukuan Sungai Bakau yang di perkuat oleh 2 orang personel, yaitu Bripka RS Tambunan, dan Briptu Robet,”Jelasnya.

Kata AKP Juliandi SH Pihaknya yang melakukan Patroli Itu Berlokasi di Masjid agung Annur Yang berada DiJalan Poros Sungai Bakau, Kecamtan Sinaboi.

“adapun Hasil yang dicapai selama kegiatan patroli berlangsung, yaitu agar masyarakat merasa tenang melaksanakan sholat terawih di masjid dengan adanya kehadiran polisi,”Imbuhnya.

Dia menambhakan, Dengan adanya Kehadiran Polisi Berjaga Jaga Diluar Masjid Saat warga Melaksanakan Sholat Terawih agar merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman memarkirkan kendaraannya.

“Masyarakat juga menyatakan siap mendukung Polri bila menemukan ciri-ciri orang seperti terorisme dan akan melaporkan kepada polsek Sinaboi jika mengetahui atau melihat hal tersebut,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.