Koramil 01 Bangko Kodim 0321 Rohil Sosialisasi Larangan Mudik

321 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kodim 0321 Rohil Melalui Babinsa Koramil 01/Bangko Gencar laksanakan Kegiatan PPKM dan Sosialisasi Larangan Mudik Disaat Lebaran Ini Senin 03 Mei 2021.

Hal itu Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 01 Bangko Dalam rangka mengantisipasi penularan covid 19, maka pemerintah daerah dan pusat mengeluarkan aturan tentang PPKM dan Larangan Mudik lebaran 2021.

Selain Dilarang Mudik Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi munculnya claster baru keluarga karena adanya warga yang masih melakukan mudik lebaran.

Dandim 0321 Rohil Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Babinsa Koramil 01/Bangko Dpp Peltu Sujono Mengatakan pada pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dan Sosialisasi Larangan Mudik  di jalan Siak  kelurahan Bagan Timur.

Menurut Dia Kegiatan yang dilaksanakan bersama petugas dari kepenghuluan ini menekan kan tentang pentingnya melaksanakan pembatasan kegiatan skala mikro ini serta larangan mudik.

“Kami menghimbau agar warga masyarakat tidak melakukan mudik lebaran karena virus covid 19 masih tinggi, harap maklum” Ujar Peltu Sujono.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.