Kapolsek Bangko Kembali Pimpin Patroli Penerapan Prokes

425 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Covid 19, Di libur Hari Raya idul Fitri H Masehi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Kembali Melakukan Patroli Dan himbauan penerapan Prokes Sebagai upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu15 Mei 2021 Sekira pukul 09.00 wib s/d 10.50 wib Malam.

Patroli Dan himbauan Tersebut Dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Bersama Team Satgas Gugus Tugas Covid 19 Terdiri Dari Jajaran Kodim 0321, Satpol PP Dan Dishub Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun lokasi sasaran masyarakat tidak menggunakan masker yang dilakukan mereka Dalam upaya pencegahan Covid 19 itu Bundaran Batu enam, komplek perkantoran Batu 6, Seputaran Kota Bagansiapiapi, Hutan kota Bagansiapiapi Dan SPBU yang ada di Bagansiapiapi.

Dalam pelaksanaan Patroli yang dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Itu memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan covid19.

Selain itu mereka juga Memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat patroli tersebut.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Saat dikonfirmasi mengatakan, Kuat Personil polri Diturunkan 10 Personil Dan 2 Unit R4 Polsek Bangko.

Dia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan pihaknya untuk Menciptakam situasi aman kondusif selama pelaksanaan libur idul fitri 1442H di wilkum Polsek Bangko.

“Dan Memastikan penerapan Prokes oleh masyarakat tetap terlaksana dengan baik selama pelaksanaan patroli yang di lakukan,”Pungkasnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.