Untuk Pencapaian Target Semenisasi TMMD Ke 110, Kodim 0313 KPR Gaspol Pengerjaannya

Rokan Hulu, Riau Andalas Com – Satgas TMMD ke 110 wilayah sasaran 6 dan sasaran 7 di Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR terus kebut pengerjaanya untuk mencapai target minimal selesai pada waktunya, mudah mudahan sudah selesai sebelum waktu penutupan, harap Serma Ifrizal Minggu (14/03/2021).

Untuk sasaran 6 Pembangunan Drainase sudah mencapai 40%, dan sasaran 7 pembuatan semenisasi sendiri untuk tahap pengerjaannya juga sudah mencapai 40% pada hari ini.

Sementara itu pengerjaan diwilayah Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu tetap dikebut pengerjaannya, apalagi sekarang musim panas yang menguntungkan untuk proses pengeringan semenisasi menjadi maksimal.

Sementara salah satu warga dusun koto ingin juga mengatakan, kami sangat bersemangat untuk melaksanakan kegiatan TMMD ini bersama dengan aparat TNI, kami hanya menyisihkan waktu 1 hari untuk bekerja membantu pengerjaan yang telah diatur oleh kepala desa kapan jadwalnya.

Dengan kekompakan yang selama beberapa hari ini akan terus terjalin walalupun nantinya Satgas TMMD pulang ke Hombies masing masing, tutup Serma Ifrizal(Rlis / Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.